Trabas Presisi Polres Sumba Timur Bersama Comunitas Trael Waingapu Sambangi Panti SLB Kanatang Bagikan Bansos

Trabas Presisi Polres Sumba Timur Bersama Comunitas Trael Waingapu Sambangi Panti SLB Kanatang Bagikan Bansos

Tribratanewsst.com_ Dalam Rangka pempiringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sumba Timur Bersama Comunitas Pecinta Motor Trael lakukan giat Trabas dan Bansos. Rabu 21/06/23.

Lebih dari 50 Kendaraan Jenis Trael yang tergabung dalam 6 Comunitas, ikut dalan giat Trabas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K..

AKBP Fajar menyampaikan bahwa giat yang dilakukan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023 nanti. 

"Kegiatan ini di lakukan bersama dengan Comunitas trabas yang ada kabupaten Sumba Timur dan kita akan melaksanakan perjalanan ke daerah Londalima , di situ kita akan melakukan pembagian bantuan untuk salah satu SLB yang berada di daerah itu." ungkapnya.

Trabas dilakukan dengan rute tempauh dimulai dari titik Star Depan mako Polres Sumba Timur menuju Kelurahan Mauliru, Maulumbi, Wangga, Kambajawa, Temu dan finis di SLB Kanatang Desa Kuta.

Bantuan yang diberikan antara lain yaitu 100 kilo gram beras, 4 Dos Mie Instan, 4 Pan Telur, Minyak Goreng, Biskuit dan Air Mineral.

Ndihi  Ata Numba selaku pengurus Panti SLB Kanatang mengaku kaget dan senang dengan kedatangan Kapolres Sumba Timur Bersama komunitas motor trail karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

"Kami kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan Anak-anak merasa senang, sampai tadi lagi sementara makan mereka meninggalkan makanan mereka untuk menyambut bapa Kapolres," ungkapnya dengan ekspresi bahagia.

Ia juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri kami selalu mendoakan, semoga semakin maju kedepannya, semakin melayani masyarakat dengan baik. 

"Semoga Tuhan terus mengirimkan orang-orang baik yang berhati mulia dan terus mempunyai kesayangan, terus melihat anak-anak saya dan tidak di pandang sebelah mata," harapnya.

Comunitas Trael Waingapu yang ikut dalam giat Trabas yaitu PT. Abizet Adventuros Indonesia, Statcom Mx, TAC, Trael Anahumba, Kracker dan Komunitas Trael Sumba Timur. 052