Bersama Bhayangkari, Polres Sumba Timur Gelar Bazaar Sembako Murah

Tribratanewssumbatimur.com – Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-72 tahun 2018 Polres Sumba Timur bersama Bhayangkari cabang Sumba Timur membuka Bazaar Sembako Murah di Terminal Matawai, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu,  Kabupaten Sumba Timur, Senin (11/6/18) pagi.

Kasat Binmas Polres Sumba Timur Iptu I Ketut Suardana menjelaskan bahwa jelang Idul Fitri 1439 Hijriah tingkat konsumsi bahan pokok sangat tinggi sehingga adanya lonjakan harga kebutuhan pokok sehingga Polres berinsiatif menggelar Bazaar sembako murah.

“ saat ini tingkat kebutuhan sangat tinggi sehingga, bersamaan dengan itu harga kebutuhan juga ikut naik untuk itu kami hadirkan Bazaar sembako murah bukan hanya untuk anggota Polri saja, tetapi juga di peruntukkan masyarakat umum,” ujar Kasat Binmas Polres Sumba Timur Iptu I Ketut Suardana.

Polwan dan Bhayangkari saat melayani pembeli di Bazar Murah (Dok. humas resST)

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan, peringatan Bhayangkara kali ini memang diisi dengan kegiatan yang bertemakan sosial. “ jelang perayaan Hut Bhayangkara ke 72 ada beberapa kegiatan yang bertemakan sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya Bazaar sembako murah tujuannya, bisa mengimbangi kebutuhan sembako yang melambung tinggi menjelang Lebaran,” kata Kapolres.

“ dalam kegiatan Bazaar ini, barang dijual memang harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasar, sehingga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jelang Lebaran dan Kami pastikan sampai Lebaran nantinya harga sembako tetap stabil dan akan dipantua terus oleh Satgas Pangan Polres Sumba Timur agar tidak ada lonjakan kenaikan harga yang cukup signifikan,” ungkapnya.

Adapun barang yang dijual dalam bazaar, yakni sembako seperti beras Rp 55.000 per 5 kilogram, gula pasir Rp 12.500 per kilogram, Minyak Goreng perliter Rp. 13.000, Sabun Mandi Rp. 2.000 perbuah dan sebagainya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

16 Kasus Curnak Ditangani Polres Sumba Timur Sepanjang Tahun 2018, 15 Kasus P21

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam Press Conference yang digelar ruangan Promoter Polres Sumba Timur, Senin (17/12/18) pagi, kepada wartawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *