Cek Kesiapan Personil, Kapolres Sumba Timur Lakukan Sidak Ke Polsek Tabundung

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Sumba Timur Lakukan Sidak Ke Polsek Tabundung
AKBP E. Jacky saat lakukan sidak di Polsek Tabundung. Sabtu 12 Oktober 2024.

Tribratanewsst.com_ Dalam upaya memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas, Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Tabundung pada sabtu 12 Oktober 2024 siang.

Langkah ini diambil Kapolres Sumba Timur guna meninjau dan melihat langsung kondisi dan kesiapan jajarannya di lapangan dengan tujuan untuk memastikan semua anggota siap menjalankan tugasnya dengan optimal.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP E. Jacky melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek, mulai dari kesiapan personil, perlengkapan, hingga kondisi mako Polsek.

“Tugas kita adalah melindungi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu dalam keadaan siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.” Ujar Kapolres. 

AKBP E. Jacky juga menekankan pentingnya berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI, pemerintah serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Setelah menyelesaikan sidak, AKBP E. Jacky melanjutkan agenda dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial. 

AKBP E. Jacky menyempatkan diri lakukan bhakti sosial

Mantan Kapolres Bantaeng itu menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu warga lansia yang membutuhkan perhatian dan bantuan. 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta menunjukkan bahwa polisi tidak hanya berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat.

AKBP E. Jacky berharap, melalui kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sumba Timur. _052