Dinilai Berprestasi, Kapolres Berikan Reward Kepada 30 Personel Polres Sumba Timur

Dinilai Berprestasi, Kapolres Berikan Reward Kepada 30 Personel Polres Sumba Timur

TribrataNewsSumbaTimur.com - "anggota berprestasi kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai serta sebagai contoh bagi rekan yang lain,". Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K saat reward kepada personel yang berprestasi dilingkungan Polres Sumba Timur, Senin (13/7/2021).

Sebanyak 30 Personel Polres Sumba Timur yang mendapatkan pengharaan di berbagai bidang sesuai fungsi yang diemban diantaranya telah berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana pencurian, curnak, curanmor serta penataan administrasi.

3 diantaranya merupakan Perwira, yakni Kasat Reskrim Iptu Salfredus Sutu, SH, Kasat Intelkam Ipda Suparjo dan Kapolse Lewa Ipda Jefri D. N. Silaban, S.Trk.

"Kinerja dan dedikasi seperti inilah yang dibutuhkan. Jika ingin berhasil mulailah dengan melakukan hal - hal yang kecil," ucap Kapolres AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

"Penghargaan yang kami berikan ini bukan hanya bagi anggota dilapangan saja, namun bagi anggota yang berada dibalik layar, seperti dalam penataan dan penyelesaian administrasi juga diberikan penghargaan," kata Kapolres.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan berpesan agar kita semua terus berbuat kebaikan dan bekerja dengan ikhlas yang akan membawa manfaat bagi masyarakat," tutur Kapolres.

 

*g26*