Hari Ke 3 Ops Keselamatan, Sat. Lantas Polres Sumba Timur Lakukan Imbauan

Hari Ke 3 Ops Keselamatan, Sat. Lantas Polres Sumba Timur Lakukan Imbauan

Tribratanewsst.com_ Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2023 telah memasuki hari ke 3 sejak dimulai pada hari Selasa 07 Februari 2023 lalu.

Polres Sumba Timur laksanakan Ops Keselamatan pada hari ke 3 ini di Jalan M. T. Haryono tetapnya depan Toko Muri Mada yang di pimpin Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur Ipda Rauta Ubui Kuri. Kamis 09/02/23.

Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Nanda Gustiana,S.Tr.K., Melalui Kaur Bin Ops Sat. Lantas Ipda Rauta Ubuni Kuri sampaikan bahwa giat Operasi ini merupakan cipta kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Dalam pelaksanaannya Ops Keselamatan 2023 ini adalah kegiatan Operasi cipta kondisi jelang Idul Fitri 1444 H yang mengedepankan kegiatan preventif, edukatif dan persuasive secara humanis.” Ucap Ipda Rauta

Dengan gunakan Pengeras suara Kanit Kamsel Bripka Zulkarnain lakukan imbauan kepada pengendara sepeda motor yang melintas agar selalu taat berlalu lintas.

Operasi Keselamatan Turangga 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung 07 Februari 2023 sampai dengan 20 februari 2023.

Ipda Rauta berharap dengan adanya himbauan keselamatan berlalu lintas ini masyarakat menjadi taat berlalu lintas. 

"Dengan adanya imbau Keselamatan ini kami harap masyarakat menjadi taat dan menjaga keselamatan berlalu lintas untuk diri sendiri dan orang lain." Tutup Ipda Rauta. 052