Jelang Perayaan Paskah, Polres Sumba Timur Laksanakan Apel Siaga 1

Jelang Perayaan Paskah, Polres Sumba Timur Laksanakan Apel Siaga 1

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur menggelar Apel Siaga I Polres Sumba Timur dalam rangka mengantisipasi  aksi terorisme dan penyakit masyrakat di wilayah kabupaten Sumba Timur menjelang perayaan Paskah 2017, Senin (10/4/17) pukul 20.00 Wita.

Apel siaga dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Sumtim AKP Anthonius Mengga yang dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Sumba Timur.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan agar anggota selalu siap siaga dalam situasi apapun serta melaksanakan pengamanan di obyek-obyek vital yang ada di Kabupaten Sumba Timur.

Setelah pengarahan dari Kabag Ops, dilanjutkan dengan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat sesuai ploting yang telah ditentukan dan didampingi oleh masing-masing Perwira yang telah ditunjuk.

Menjelang perayaan Paskah 2017 Polres Sumba Timur terus melaksanakan patroli skala besar dengan mengutamakan personil berseragam demi memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Ibadah Paskah. (pc26)