Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sumba Timur Dapat Kejutan Dari Pos AL Waingapu

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sumba Timur Dapat Kejutan Dari Pos AL Waingapu

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) dari Pos Angkatan Laut (Posal) Waingapu memberi kejutan kepada anggota Polres Sumba Timur, Selasa (30/06/2020) siang.

Selain memberikan ucapan selamat Posal Waingapu yang dipimpin oleh  Lettu Laut (T) Ismadi, mengunjungi Mapolres Sumba Timur  juga kue. Acara dilanjutkan dengan meniup lilin kue dan saling menyuapi sebagai bentuk rasa solidaritas antara TNI dan Polri.

Dalam kesempatan itu, Komandan Pos AL Lettu Laut (T) Ismadi mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-74 khususnya kepada anggota Polres Sumba Timur semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya.

“Mewakili Danlanal Pulau Rote, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara Polri ke-74. sinergi TNI – Polri bersatu untuk menjaga dan mengawal kamtibmas terutama di Kabupaten Sumba Timur,” tutur Lettu Laut (T) Ismadi.

Sementara itu, Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S,I.K., mengungkapkan terima kasih atas kejutan dan ucapan selamat dari TNI AL di Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Sumba Timur. 

“Terima kasih kepada Danlanal Pulau Rote dan Dan Posal Waingapu atas ucapan dan kunjungan di Mapolres Sumba Timur. Kedepan semoga sinergitas TNI – Polri semakin solid dan kompak,” ujar Kapolres.

 

*g26*