Kapolres Sumba Timur Lantik Kabag Ren dan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Rindi

Kapolres Sumba Timur Lantik Kabag Ren dan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Rindi
Pelaksanaan sumpah dan janji jabatan. Jumat 26/08/22 (Dok.Humas)

Tribratanewsst.com _ Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., laksanakan pelantikan Kabag Perencanaan serta serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Rindi. Jumat 26/08/22

Kegiatan Upacara pelantikan dan serah terima jabatan yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Sumba Timur. 

Para pejabat ini dilantik dan diserah terimakan setelah mendapat perintah untuk melaksanakan tugas dengan jabatan yang baru. 

Adapun para pejabat yang mendapat tugas dan tanggung jawab yang baru berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTT Nomor Kep 319/VIII/2022, tanggal 10 Agustus yang lalu.

Pejabat yang dilantik yaitu AKP I Ketut Sudina, Jabatan Lama Strajamen dan RB Bag Ren dilantik menjadi Kabag Perencanaan. 

Sedangkan pejabat yang diserahterimakan yaitu Jabatan Kasat Lantas yang semula dijabat AKP Febrian Eko Putra,S.I.K., yang dimutasi sebagai Puar Subbag Renmin Ops Bag Bin Opsnal Dit Lantas Polda NTT diserahterimakan kepada IPTU Nanda Gustiana,S.Tr.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regindet Sat Lantas Polres Sikka. 

Jabatan Kasat Reskrim dari IPTU Salfredus Sutu,S.H., yang dimutasi dalam jabatan baru sebagai PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda NTT diserahterimakan kepada IPTU Jumpatua Simanjorang,S.T.K, S.I.K. yang semula menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda NTT. 

Dan jabatan Kapolsek Rindi yang juga diganti dari pejabat Lama IPTU Feryancis Melkianus Dju Bire yang dimutasi sebagai PS. Kasubbag Bekpal Baglog Polres Sumba Timur kepada IPDA I Ketut Winaya yang semula menjabat sebagai Kaurmintu Subbag Renmin Ditresnarkoba Polda NTT. 052