Kunker Ke Sumba Timur, Kapolda NTT Lakukan Tatap Muka Bersama Anggota TNI-Polri.

Kunker Ke Sumba Timur, Kapolda NTT Lakukan Tatap Muka Bersama Anggota TNI-Polri.

Tribratanewsst.com _ Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitongan,S.H.,M.A., melakukan Kunjuan Kerja (Kunker) di Polres Sumba Timur pada Rabu 29 mei 2024 sore.

Saat lakukan Kunker, Kapolda NTT sempatkan lakukan Tatap Muka bersama anggota TNI Polri yang bertugas di Sumba Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT meminta sinergitas TNI-Polri tetap terjalin seperti sepasang sepatu yang tidak bisa dipisahkan. 

“TNI dan Polri seperti sepasang sepatu yang berbeda kiri dan kanan tapi tidak bisa dipisahkan.” Ucap Kapolda NTT.

Dilanjutkan Kapolda bahwa Polri tidak bisa menjadi TNI begitupun sebaliknya seperti sepatu kakan yang tidak dipakai kaki kiri tapi keduanya sangat penting karena ketika yang satu hilang maka yang satu tidak ada artinya.

“Diharapkan agar TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Timur agar selalu menjaga Sinergitas, Saya harap TNI dan Polri menjadi pasangan yang baik.” Tambah Kapolda.

Kapolda NTT juga berpesan kepada personil TNI dan Polri untuk selalu hadir sebai penolong di tengah masyarakat.

Kepada seluruh anggota yang hadir, jenderal bintang dua itu meminta agar TNI Polri dapat bersinergi dalam mengamankan Pemilihan kepala Daerah 2024 kedepannya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Nasional itu, Kapolda NTT juga memberikan Tali Asih keda Personil TNI dan Polri yang hadir mengikuti acara tatap muka. _052