Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja Di Polres Sumba Timur.

Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja Di Polres Sumba Timur.
Bupati Sumba Timur saat menyambut Kunker Kapolda NTT di Bandara Umbu Mehang Kunda. Rabu 29/05/2024.

Tribratanewsst.com_ Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitongan,S.H.,M.A., lakukan kunjungan kerja di Polres Sumba Timur pada rabu 29 Mei 2024.

Kunjungan kerja ini merupakan yang pertama kali dilakukan di polres Sumba Timur sejak menjabat sebagai Kapolda NTT.

Kedatangan kapolda NTT disambut oleh Bupati Sumba Timur dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bandara umbu Mehang Kunda.

Disampaikan kapolda NTT bahwa kenjungannya di Polres Sumba Timur untuk melihat kesiapan satuannya dalam mengamankan seluruh kegiatan masyarakat.

“Dan saya dating kesini juga mengecek kesiapan mereka dalam menghadapi perhelatan Pilkada nanti yang akan dilaksanakan di Sumba Timur.” Ungkap Kapolda NTT. 

Dalam kegiatan kunjungan ini Kapolda NTT juga menyempatkan bertatap muka dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarak Sumba Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh stakeholder sehingga pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dapat berjalan dengan aman dan baik.

Kapolda NTT optimis pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah kedepan dapat berjalan dengan aman dan damai berkat kerjasama seluruh masyarakat. _052