Momen Valentine's Day, Satbinmas, Bhabinkamtibmas Kambajawa Dan Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan Bhakti Luhur

Momen Valentine's Day, Satbinmas, Bhabinkamtibmas Kambajawa Dan Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan Bhakti Luhur

Tribratanewssumbatimur.com – Hari Kasih Sayang (Valentine's Day) yang di rayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya adalah momen dimana setiap orang memberikan hadiah atau kartu ucapan kepada orang-orang yang disayanginya.

Momen Valentine's Day ini dimanfaatkan oleh Satuan Binmas (Satbinmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Hambala Brigpol James Guido dan Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur dengan mengunjungi Panti Asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur Kambajawa, Selasa (14/2/17) siang.

Kaurbinops Satbinmas Aipda Umbu David Balanggiku mengatakan kegiatan anjangsana tersebut tersebut merupakan wujud cinta dan kasih sayang Polri kepada masyarakat serta wujud revolusi mental Polri dimana Polri sebagai pelayan masyarakat bukan dilayani.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas (Satbinmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Hambala Brigpol James Guido dan Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur meberikan bantuan sembako kepada pengurus panti.

“ berbagi dengan sesama merupakan wujud kasih sayang yang sebenarnya, mereka lebih membutuhkan bantuan dan kasih sayang. Kiranya kegiatan seperti ini dapat menujukan kepada masyarakat bahwa Polri selalu ada untuk melayani masyarakat kapanpun dibutuhkan,” ujar Bhabinkamtibmas kambajawa Brigpol James Guido. (pc26)