Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi Di Mako Polres Sumba Timur.

Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi Di Mako Polres Sumba Timur.
Tradisi Pedang Pora di Mako Polres Sumba Timur. Sabtu 13 Juli 2024. Dok. Humas Res Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi di Mako Polres Sumba Timur pada hari Sabtu 13 Juli 2024 sore.

Penyambutan di Mako Polres Sumba Timur diawali dengan Laporan yang disampaikan Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H.

Jajar Penghormatan dan Pedang Pora menjadi tanda penyambutan AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi di Polres Sumba Timur.

AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi resmi menjabat sebagai Kapolres Sumba Timur yang baru setelah melaksanakan acara serah terima jabatan yang berlangsung di Mapolda NTT pada Jumat 12 Juli 2024 kemarin.

Pedang Pora di Mako Polres Sumba Timur jadi tanda penyambutan dan penghormatan kepada AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi sebagai Kapolres Sumba Timur yang baru.

Setelah Tradisi Pedang Pora, Kompol Arif kemudian memperkenalkan Pejabat Utama Polres Sumba Timur, para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Sumba Timur yang berbaris menyambut kedatangan Kapolres Sumba Timur.

Selain Personil Polres Sumba Timur, hadir juga personil Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba dan Polair Polda NTT Marnit Sumba dalam kegiatan penyambutan tersebut. _052