Polisi Peduli Pendidikan, Kapolsek Umalulu sambangi SMA Negeri 1 Umalulu

Polisi Peduli Pendidikan, Kapolsek Umalulu sambangi SMA Negeri 1 Umalulu

Tribratanewssumbatimur.com - Memasuki masa tahun ajaran baru 2017, SMA SMAN1 Rindi Umalulu menggelar kegiatan Masa Orientasi Siswa (Mos) dengan menghadirkan Kapolsek Umalulu Iptu Jumaeni sebagai narasumber dengan materi kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba, Selasa (18/7/17) pagi.

Dalam materi penyuluhan yang disampaikan, Kapolsek menegaskan kepada para siswa, bahwa sebagai generasi penerus bangsa para siswa harus bisa terdihar dari penyalagunaan narkoba dan pergaulan bebas karena jika mereka terlibat didalamnya maka masa depan mereka akan suram dan bangsa Indonesia tidak akan mempunyai generasi penerus yang berprestasi.

“Jika bukan kita, siapa lagi yang mau mengingatkan. Saya berharap para siswa berperan serta dalam meneruskan imbauan ini kepada orang yang mereka sayangi. Siapa sih yang mau melihat anggota keluarganya menjadi korban,” papar Kapolsek.

Kegiatan penyuluhan dalam rangka kegiatan Polisi Peduli Pendidikan yang merupakan salah satu program unggulan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH. (pc26)