Polres Sumba Timur Awali Ops Patuh Turangga 2023 Dengan Apel Gelar Pasukan

Polres Sumba Timur Awali Ops Patuh Turangga 2023 Dengan Apel Gelar Pasukan

Tribratanwesst.com_ Polres Sumba Timur akan laksanakan Operasi Tapuh Turangga 2023 di wilayah hukum Polres Sumba Timur dimulai dari tanggal 10 Juli 2023 sampai dengan 23 Juli 2023.

Giat Oparesi patuh Turangga 2023 diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang dilakukan di Halaman Apel mako Polres Sumba Timur. Senin 10/07/23.

Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh Arif Sadikin,S.H., bertindak sebagai Pemimpin Apel sekaligus membacakan Amanat Kapolda NTT  dalam Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia.

Disampaikan Kompol Arif bahwa keselamatan bagi penguna jalan menjadi perhatian saat ini dan merupakan sesuatu yang utama dan terutama dalam berlalu lintas.

Dalam Operasi yang mengedepankan kegiatan Edukatif, Persuasif dan Humanis akan sehingga diharapkan dapat menekan jumlah korban fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas.

“Diharapkan Operasi Patuh kali ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas dan meminimalisir kemacetan lalu lintas serta meningkatkan keptuhan masyarakat dalam berlalu lintas.” Ucap Kompol Arif. 052