Polres Sumba Timur Lakukan Bhakti Religi Jelang HUT Bhayangkara Ke 78.

Polres Sumba Timur Lakukan Bhakti Religi Jelang HUT Bhayangkara Ke 78.

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Religi pada hari jumat 07 Mei 2024 pagi.

Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., memimpin langsung kegiatan Bhakti Religi yang melibatkan seluruh anggota Polres Sumba Timur itu.

Kompol Arif menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksakan diempat lokasi berbeda dengan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

“Hari ini akan dilaksakan kegiatan Bhakti Religi ke 4 titik di Kota waingapu dengan melibatkan seluruh anggota Polres Sumba Timur." Ucap Kompol Arif. 

Bhakti religi dilaksakan pada 4 Rumah Ibadah, yakni Gereja Kristen Sumba Umamapu Cabang Waikawining, Gereja Khatolik Maria Bunda Selalu Menolong Kambajawa, Masdjid Baiturrahman Kanjonga dan Pura Cendana Waingapu.

Berbekal alat Kurvei, peronil Polres Sumba Timur langsung digesek ke Lokasi Bhakti Religi sesaat setelah melaksakan apel pagi tadi.

Lebih lanjut disampaikan kompol Arif bahwa kedepan juga akan dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial lainnnya menjelang perayaan Hari Bhayangkara pad tanggal 01 Juli 2024 nanti. _052