Syukuri Dua Dekade Pengabdian, TTNT ASADE Sumba Timur Lakukan Baksos

Syukuri Dua Dekade Pengabdian, TTNT ASADE Sumba Timur Lakukan Baksos
Kegiatan Baksos Leting TTNT ASADE Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Mensyukuri Dua Dekade masa pengabdian di Korsp Bhayangakara, Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2002 Polres Sumba Timur dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sumba laksanakan Bakti Sosial. Jumat 23/12/22.

Kegiatan Baksos  yang dilaksanakan oleh Personil Polri yang lebih dikenal dengan  Leting TTNT ASADE 2002 ini adalah bentuk rasa syukur atas usia pengabdian yang telah memasuki tahun ke 20.

Baksi Sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan Sembako dan uang tunai kepada 2 Warga Kelurahan Prailiu.

Terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini bersumber dari sumbangan sukarela para Personil Leting TNTT ASADE  2022 Sumba Timur.

Ipda Antonius Umbu Njurumana selaku Penasehat Leting TTNT ASADE Sumba Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kegiatan Bakti Sosial Leting TTNT ASADE 2002 Sumba Timur ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan mendekatkan diri sebagai personil POLRI dengan masyarakat. " Ucap Ipda Anton.

Adapun sumbangan sukarela  yang diberikan yakni berupa Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng, Gula, Kopi bubuk, Teh, Susu bubuk, Susu Kaleng, Perlengkapan Mandi, Popok, Bedak bayi, Minyak Tanah, Deterjen, serta uang tunai masing - masing sebesar Rp. 500.000,-.

Iptu Anton menambahkan bahwa kegiatan ini terlaksana berdasarkan dukungan Personil TTNT ASADE Sumba Timur.

"Kegiatan Bakti Sosial ini terlaksana dengan baik karena adanya dukungan sumbangan sukarela dari personil Leting  TTNT ASADE 2002 Sumba Timur." Tambah Ipda Anton. 052