Polsek Kahaunga Eti Jangkau 3 Desa Salurkan Bansos Beras

Polsek Kahaunga Eti Jangkau 3 Desa Salurkan Bansos Beras

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kahaunga Eti kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Kahauga Eti, Jumat (9/6/2020).

Adapun sasaran lokasi penerima bantuan, adalah sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang berada di Desa Kambatambundung, Desa Madutolong dan Desa Mauramba. Kegiatan bakti sosial itu berupa pembagian beras tersebut merupakan Bansos tahap 2 dari Mabes Polri.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kapolsek Kahaunga Eti Ipda Moses Kopong, mengatakan bansos tersebut di berikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah selama masa Pademi Covid 19 ini.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Kahaunga Eti untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan," ucap Kapolsek Kahaunga Eti Ipda Moses Kopong.

“Kita dari Polri khususnya Polsek, akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kita,” ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan ini, masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kahaunga Eti beserta jajaran yang telah tulus memberikan bantuan berupa beras tersebut.


*g26*