Tiada Hari Tanpa Bansos, Sambil Patroli Kapolres Sumba Timur Antar 400 Kg Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Tiada Hari Tanpa Bansos, Sambil Patroli Kapolres Sumba Timur Antar 400 Kg Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewssumbatimur.com Tiada hari tanpa menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos). Kali ini Polres Sumba timur dibawah pimpinan Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menyusuri 4 titik wilayah di Kota Waingapu untuk menyalurkan Bansos Beras dari Mabes Polri, Rabu (17/6/2020) siang.

Seperti biasanya Kapolres dan rombongan melakukan “Trabas Kamtibmas” menyusuri jalan dan gang untuk membawa bantuan untuk diserahkan langsung kepada masyarakat penerima Bansos.

“Kegiatan patroli ini merupakan perwujudan kehadiran polri di tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah yang sulit dijangkau,” pungkas Kapolres.

“Hari ini 400 Kg yang kami bagikan di 4 titik berbeda di Kota Waingapu. Selain beras ada 100 buah masker kesehatan yang kami berikan langsung kepada warga,” terang Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada warga untuk tidak melihat banyaknya bantuan yang diberikan, tetapi nilailah dengan kepedulian polri kepada masyarakat. “Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Kapolres. 

Semoga Bansos ini, dapat meringankan beban masyarakat dan kita berdoa semoga  pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktifias seperti biasa lagi,” tandas kapolres.

 

*g26*