Sambut 15 Bintara Remaja, AKBP E. Jacky : Ini Titik Awal Dalam Karir.

Sambut 15 Bintara Remaja, AKBP E. Jacky : Ini Titik Awal Dalam Karir.
Foto bersama Kapolres Sumba Timur dan 15 Bintara Remaja di Mako Polres Sumba Timur. sabtu 24/08/24. Dok. Humas Res ST.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, secara resmi menyambut kedatangan 15 Bintara Remaja yang baru bergabung di Polres Sumba Timur pada sabtu 24 Agustua 2024 malam. 

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang dan menekankan pentingnya kesempatan ini sebagai momen awal dalam karier Kepolisian mereka.

"Selamat datang di Polres Sumba Timur. Ini adalah kesempatan terbaik untuk memulai perjalanan sebagai anggota Polri. Di sinilah jejak tugas dimulai dan akan terus berlanjut hingga pensiun nanti," ujar AKBP Jacky. 

AKBP E. Jacky menegaskan bahwa bergabung di Polres Sumba Timur merupakan titik awal yang penting dalam perjalanan karier mereka, dan menekankan komitmen untuk membangun profesionalisme serta dedikasi dalam menjalankan tugas Kepolisian. 

Dengan semangat dan dedikasi, para Bintara remaja diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumba Timur.

Hadir juga dalam acara penyebutan Bintara Remaja yakni Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., Kabag SDM AKP I Ketut Suarsana dan Kasat Samapta Iptu Daud R. Bulu.

Kegiatan penyambutan kelima belas Bintara Remaja sekaligus pelaksanaan Bintra diakhiri dengan pengucapan Pancasila, Tri Brata dan Catur Prasetya dihalaman Mako Polres Sumba Timur. _052