Sambut Hut Lantas Ke 61, Satlantas Polres Sumba Timur Bagi-Bagi Air Bersih

Sambut Hut Lantas Ke 61, Satlantas Polres Sumba Timur Bagi-Bagi Air Bersih

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan bagi-bagi air bersih secara gratis, dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 61, Selasa (20/9/2016).

Kegiatan pembagian air bersih dilaksanakan di Padadita Kelurahan Kambaniru yang di pimpin lansung oleh Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Apriyansa Sinatra, SH. Air bersih yang dibagikan kepada masyarakat menggunakan dua unit mobil tangki air berkapasitas masing-masing 4.000 liter.

12 Masyarakat yang melihat kedatangan anggota Satlantas Polres Sumba Timur dan mobil tangki air bersih langsung berbondong-bondong mendekati mobil tangki. Sejumlah masyarakat datang membawa ember maupun jerigen untuk menampung air.

Tidak hanya mengisi ember maupun jerigen untuk menampung air, anggota Satlantas juga mengantarkan langsung ke rumah penduduk air yang sudah ditampung dengan menggunakan gerobak.

13 Masyarakat yang mendapatkan bantuan air bersih sangat senang dengan kedatangan anggota Satlantas yang membawa air bersih.

“kami sangat senang dengan kedatangan bapak-bapak polisi yang membawakan air bersih kepada kami, kebetulan diwilayah kami sangat sulit mendapatkan air bersih, kami ucapkan terima kasih kepada bapak polisi karena masih peduli dengan masyarakat kecil seperti kami“ kata warga padadita kepada humas Polres Sumba Timur

Bakti sosial bagi-bagi air bersih yang dilakukan oleh Satlantas Polres Sumba Timur bertujuan agar lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat serta mengantisipasi dampak kekeringan yang dihadapi masyarakat. (pc26)