Polres Sumba Timur Ikuti Vicon Kadivpropam Mabes Polri

Polres Sumba Timur Ikuti Vicon Kadivpropam Mabes Polri

Tribratanewssumbatimur.com- Setelah pergantian Kapolri dari Jenderal Polisi Badrodin Haiti ke Jenderal Polisi Tito Karnavian, kini memasuki hari ke 17 program 100 hari kerja Kapolri, melalui Kadivhumas melaksanakan Video Converence dengan kabidpropam jajaran pada Selasa (9/8/2016) pagi.

Kegiatan Vicon diikuti oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK MSi, Wakapolres Sumba Timur Komisaris Polisi Saltial Rini, para pejabat utama, para Kapolsek jajaran, bintara yang meduduki jabatan perwira dan seluruh anggota Propam Polres Sumba Timur bertempat di aula Vicon Polres Sumba Timur.

Kadivpropam Polres Mabes Polri dalam arahannya menyampaikan beberapa poin penting diantaranya penindakan terhadap personil Polri yang melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri, peningkatan pelayanan di fungsi Operasional Kepolisian dan penekanan terhadap style personil Polwan.

Kegiatan vicon ini bertujuan agar segenap jajaran Polri di kewilayahan dapat melihat dan mendengar langsung arahan dan pedoman dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan khususnya di bidang Profesi dan Pengamanan Internal Polri. *Naijeste*