Sematkan Pita Operasi, Kapolres Sumba Timur: Tanda Di mulainya Operasi Lilin Turangga 2023

Sematkan Pita Operasi, Kapolres Sumba Timur: Tanda Di mulainya Operasi Lilin Turangga 2023

Tribratanewsst.com_ Kepolisian Resor Sumba Timur Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Turangga -2023" Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru 2024 di lapangan apel Polres Sumba Timur, kamis 21 Desember 2023(pagi).

Operasi Kepolisian Terpusat ini  secara serentak di Gelar di seluruh wilayah Indonesia selama 12 hari kedepan dalam Rangka Persiapan Pengamanan Anggota Polri Untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Menjelang Perayaan Natal  dan Tahun Baru 2024( Nataru).

 Operasi Lilin 2023 yang di mulai tanggal 22 desember 2023 - 2 januari 2024  ini juga melibatkan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Lembaga terkait serta mitra kamtibmas lainnya.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S., S.I.K dalam membacakan amanat Kepala Kepolisan Republik Indonesia mengatakan

"Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi sehingga di harapkan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan optimal".

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Sekda Kabupaten Sumba Timur Umbu Ngadu Ndamu, S.H., M.Si. Kasdim 1601 Sumba Timur Kapten Inf. Sambudi. Danki Brimob  kompi 4 Batalyon C Pelopor Sumba Timur. Dan Sub Den Pom IX/1-2 waingapu. Dan Pos AU Sumba Timur. Para PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Sumba Timur.