Lakukan Kegiatan Preventif, Sat Samapta himbau Masyarakat Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dan Bahaya Banjir di Musin Penghujan

Lakukan Kegiatan Preventif, Sat Samapta himbau Masyarakat Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dan Bahaya Banjir di Musin Penghujan

Kamis 10 Februari 2022,Pkl. 08.30, Sat Samapta Polres Sumba  Timur melaksanakan  kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KR2YD). Mengenai Himbauan antisipasi banjir di musim penghujan serta Himbauan penanganan virus Covid-19 yang kini telah memasuki Gelombang ke 3. Dalam kesempatan tersebut anggota Turjawali Sat Samapta menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Anggota juga menghimbau kepada warga masyarakat Yang tinggal di sepanjang bantaran sungai untuk lebih memperhatikan anak-anaknya guna menjauh dari daerah Sungai demi mncegah hal-hal  yang tidak di inginkan.

Anggota Sat Samapta Polres Sumba Timur juga mengajak warga masyarakat untuk Senantiasa Disiplin dalam Mematuhi Protokol kesehatan. Dan Bagi Warga Masyarakat Yang Belum Di vaksin Agar Segera Mendaftarkan Diri Di Polres/Kodim dan Tenaga Kesehatan Setempat Agar dapat Di vaksin guna menciptakan Herd Immunity ( kekebalan sebagian besar populasi terhadap suatu penyakit menular tertentu sehingga memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut ).

Tak Lupa juga Anggota Sat Samapta Polres Sumba Timur kembali menghimbau masyarakat untuk Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas guna Menghindari Penularan Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur. ( JOLA )