Terkait Pilkada Sumba Timur, Dandim Ingatkan Prajurit TNI Poĺri Selalu Waspada

Terkait Pilkada Sumba Timur, Dandim Ingatkan Prajurit TNI Poĺri Selalu Waspada

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Selain ucapan terima kasih dari Kapolres Sumba Timur terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2020 Di Kabupaten Sumba Timur, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi Dr.Dwijoko Siswanto, SE.M.Pol, juga menyampaikan hal yang sama kepada prajurit TNI Polri yang hadir dalam kegiatan Apel Konsulidasi di Lapangan Apel Polres Sumba Timur, Rabu (30/12/2020).

"Mengucapkan banyak terima kasih baik dari BKO Brimob maupun BKO Dalmas Polda NTT dan personil Polres, Kodim serta instansi terkait yang turut andil selama pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sumba Timur," ucap Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi Dr.Dwijoko Siswanto, SE.M.Pol,

"Situasi Sumba Timur saat ini berbeda dengan sebelumnya dimana Pandemi Covid 19 yang semakin berkembang sehingga sulit dalam memprediksi segala sesuatu, maka dari itu personil harus selalu menerapkan 4M dan selalu menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat," imbaunya.

"Terkait Pilkada Sumba Timur, Personil agar selalu waspada dan selalu siap karena belum adanya keputusan resmi dari KPU terkait penetapan," ujarnya.

Apel konsolidasi tersebut di pimpin oleh  Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K. dan didampingi Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi Dr.Dwijoko Siswanto, SE.M.Pol. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh, koordinator BKO dalmas Polda NTT Kompol Yohanis Kobis, Pasie Ops Kodim 1601 Sumba Timur Kapten Inf. Syamsiadi, PJU Polres, Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba dan Kapolsek jajaran Polres Sumba Timur.

 

*g26*