Tim Biro SDM Polda NTT Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMA N. 1 Waingapu.

Tim Biro SDM Polda NTT Lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMA N. 1 Waingapu.

Tribratanewsst.com_ Biro SDM Polda NTT datangi Polres Sumba Timur guna lakukan Supervisi guna mengecek secara langsung kelengkapan dari berbagai aspen di bidang SDM. 

Selain lakukan pendalama aspek SDM di Polres Sumba Timur, TIM Supervisi Biro SDM Polda NTT juga lakukan sosialisasi Peneriamaan  Anggota polri di SMK N. 1 Waingapu, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu. Jumat 17/03/23.

Kedatangan TIM dari Biro SDM Polda NTT ini disambut baik oleh pihak Sekolah SMA N. 1 Waingapu yang langsung  terima secara antusias oleh para guru dan murid sekolah favorit di kota waingapu itu.

Dalam sambutan sebelum acara seosialisasi Kepala Sekolah SMA N. 1 Waingapu Rambu Banja Oru,S.Pd. sampaikan terima kasih atas kedatangan TIM dari Polda NTT.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Tim dari Polda NTT yang sudah berkenan memberika sosialisasi di SMA Negeri 1 waingapu karena sesungguhnya anak-anak kami disini akan banyak yang mau menjadi anggota polri.” Ucap Rambu.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan pembukaan oleh Ketua TIM Biro SDM Polda NTT AKBP Hellen E. Pattikawa,S.Sos.  dengan memberikan gambaran secara garis besar persipan apa yang harus dilakukan untuk persiapkan diri menjadi anggota polri.

Sedangkan materi sosialisasi dibawakan oleh AKP Hilman,S.E,M.M., dengan memberikan sosialisasi penerimaan anggota polri baik itu jenjang Perwira (Akpol), Bintara maupun Tamtama sekaligus parsyaratan-persyaratan apa saja yang perlu dipersiapkan.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh para siswa kelas XII  juga dilakukan sesi tanya jawab yang direspon baik oleh para siswa. 052