Warga Prailiu Digegerkan Dengan Penemuan Tengkorak

Warga Prailiu Digegerkan Dengan Penemuan Tengkorak

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa tenggara Timur, menangani kasus penemuan tengkorak yang di duga tengkorak bayi yang ditemukan warga Prailiu di sebuah rumah kontrakan milik Martina Ga, Jumat (24-06-2106) sore.

Kejadian berawal pada hari Jumat (24-06-2106) sekitar jam 10.30 Wita, Vio (12) yang merupakan anak pemilik kontrakan datang ke rumah tersebut melihat pintu belakang rumah belakang rumah dalam keadaan terbuka tidak terkunci dan langsung masuk kedalam rumah tersebut dan melihat ada gundukan tanah yag ditutupi 2 buah batu batako. Merasa curiga dengan tersebut Vio memangil sepupunya Ronal (15) untuk melihat gundukan tersebut.

Merasa curiga dengan keberadaan 2 buah batu tersebut Ronal memutuskan mengangkat batu tersebut dan mengali tanah bekas tumpukan dengan mengunakan sebuah piring kaca yang sudah rusak (pecah) dan pada saat di lakukan penggalian terasa bau busuk serta di temukan tulang tengkorak yang diduga tengkorak bayi.

Hal tersebut di lalu ceritakan kepada Martini Ga (44) sang pemilik kontrakan, bersadarakan cerita dari anaknya Martini langsung berbegas ke Polres Sumba Timur untu melaporkan kejadian tersebut.

Mendapat  laporan tersebut Kanit SPKT bersama Piket Fungsi dan Unit Identifikasi langsung turun ke TKP dan memasang police line serta mengamankan barang bukti.

Hasil pengembangan dari Unit I Satuan intelkam diketahui bahwa rumah tersebut dikontrak oleh JLN yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak satu. Di kontrakan tersebut JLN tinggal dengan selingkuhannya ODK yang mengakibatkan ODK hamil kemudian mengalami keguguran, sehingga bayi tersebut di kuburkan di dapur rumah tersebut.

Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih ditangani oleh satuan reskrim Polres Sumba Timur. (pc26)