Bersama Camat Kambera, Kapolsek Waingapu Kota Turun Langsung Mediasi Permasalahan Warga

Tribratanewssumbatimur.com  – Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K bersama Camat Kambera, Sekcam Kambera Kasi Trantib dan anggota Polsek Waingapu, Kamis (18/0/18) siang, berkunjung ke salah satu warga Desa Kiritana,  dalam rangka untuk mediasi dan pendekatan terkait permasalahan yang dialami warga tersebut.

“ mediasi dan pendekatan kami lakukan kepada yang bersangkutan terkait 4 buah pohon jati miliknya yang berada di jalur pembuatan saluran got. Kita menghimbau agar ia merelakan pohon tersebut untuk ditebang, “ kata Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K.

Salah satu Pohon Jati yang berada di jalur pembuatan saluran got (Dok. Humas resST)

“ dari hasil mediasi kami dengan pak Camat, warga bersedia pohon jati miliknya dipotong karena saluran got tersebut berguna untuk kepentingan bersama,” jelasnya.

Kegiatan mediasi tersebut difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Malumbi Brigpol Sepri Pandarangga, SE dan Rt setempat.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *