Deklarasi Millenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident Diikrarkan Ribuan Peserta MRSF 2019 Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com –  Ribuan peserta Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Sumba Timur mengikrarkan Deklarasi Millenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident yang menyatakan dukungan kepada Polri untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Adapun bunyi Deklarasi tersebut sebagai berikut :

kami generasi millenial

  1. generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas
  2. mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas
  3. siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas

stop pelanggara, stop kecelakaan, kesematan untuk kemanusiaan.

Baca Juga : 10000 Orang Peserta ikut Andil Dalam Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Sumba Timur

Baca Juga : Keren! Ada Komunitas Trail Waingapu dan MCW Yang Ikut Meriahkan MRSF 2019 Polres Sumba Timur

Setelah mengkumandangkan deklarasi, para peserta juga menyatakan dukungan melalui tanda tangan petisi di papan petisi yang sudah siapkan oleh panitia. Dalam kegiatan MRSF itu juga dlakukan testimoni korban laka lantas dimana para koraban laka lantas menceritakan apa yang dialamai mereka dan memberikan nasehat serta himbuan kepada para peserta untuk menaati peraturan berlalulintas.

dukungan masyarakat kepada Polri melalui tanda tangan petisi untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Dok Humas resST)

Sekitar 10000 orang peserta ikut andil dalam kegiatan MRSF 2019 dan turut dihadiri Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, Forkopimda, instansi Vertikal, BUMN, perwakilan siswa – siswi SMA se-Kabupaten Sumba Timur serta komunitas Trail dan Matic Sumba Timur.

MRSF 2019 juga di meriahkan oleh penampilan DJ Jimmy, Zumba Young Fitnes Waingapu, Band Ana Humba dan artis ibu kota Family Trio.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polsek Umalulu,  Brigpol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *