Bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polri, Polres Sumba Timur Lakukan Anjangsana.

Bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polri, Polres Sumba Timur Lakukan Anjangsana.
AKBP Fajar saat menjenguk Purnawirawan Polri Hapu Pajangga di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu. (Dok. Humas Res ST).

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur Melaksanakan kegaitan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 pada hari senin 24 juni 2024 siang.

Kegiatan anjangsana dilakukan dibeberapa tikit yaitu Panti Asuhan, Rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Anjangsana dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., bersama Wakapolres Sumba Timur, para Pejabat Utama Polres Sumba Timur dan Bhayangkari.

“Kami mohon Doa dan Dukungannya, semoga di usia ke 78 Polri dapat lebih Profesional dal;am melaksanakan tugas kedepan.” Ungkap AKBP Fajar.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Fajar juga menjenguk salah satu Purnawirawan Polri Bapak Hapu Pajangga yang sedang dirawat di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu. 

Sebanyak 20 Orang Punawirawan dan Warakawuri Polri yang berada di Kota Waingapu dikunjungi Kapolres Sumba Timur dan anggotanya dengan membawa bingkisan kasih.

Dua Panti Asuhan yang juga menjadi sasaran Anjangsana Hari Bhayangkara ke 78 kali ini adalah Panti Asuhan Kristen Prailiu dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Kambajawa.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap keluarga besar Polri, baik purnawirawan maupun warakawuri. _052