Keren! Ada Komunitas Trail Waingapu dan MCW Yang Ikut Meriahkan MRSF 2019 Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com –  Ada adegan menarik dalam pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang gelar Polres Sumba Timur di Taman Sandalwood Waingapu, Sabtu (2/2/19) pagi. Adegan menarik tersebut yakni terjadi aksi kejar –kejaran antara petugas Satlantas Polres Sumba Timur dengan rombongan geng motoryang melakukan aksi kebut – kebutan di jalan raya.

Aksi kejar –kejaran antara petugas Satlantas Polres Sumba Timur dengan rombongan geng motor tersebut merupakan adegan drama yang dimainkan oleh petugas Satlantas yang bekerja sama dengan Komunitas Trail Waingapu dan Matic Comunitas Waingapu (MCW).

Dalam adegan tersebut menceritakan kelompok geng motor yang membuat keonaran di jalan raya kota Waingapu. Adegan yang diisi dengan freestyle tersebut memicu adrenalin para penonton yang menyaksikan adegan demi adegan yang diperagakan.

salah satu adegan saat petugas mengamankan anggota geng motor yang melakukan aksi kebut – kebutan di jalan raya (Dok Humas resST)

Terlihat dalam adegan tersebut petuagas Satlantas dengan cekatakan mengamakan sejumlah anggota geng motor yang melakukan aksi kebut – kebutan di jalan raya. Salah satu anggota komunitas trail waingapu Raymond Rupiasa mengucapkan terima kasih kepada pihak polres Sumba Timur yang sudah mempercayakan komunitas Trail Waingapu dan MCW untuk turut mengambil bagian dalam kegiatan MRSF 2019.

Baca Juga : 10000 Orang Peserta Ikut Andil Dalam Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Sumba Timur

Ia berharap semua kaum muda atau kaum millennial dapat menaati peraturan berlalulintas dengan baik dan bersedia menjadi pelopor keselamatan berlaluntas. “ komunitas Trail Waingapu dan MCW akan terus mendukung Polres Sumba Timur dalam mengkampayekan tertib berlalulintas karena keselamatan di jalan raya merupakan milik kita bersama,” kata Raymond Rupiasa.

Sekitar 10000 orang peserta ikut andil dalam kegiatan MRSF 2019 dan turut dihadiri Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, Forkopimda, instansi Vertikal, BUMN, perwakilan siswa – siswi SMA se-Kabupaten Sumba Timur serta komunitas Trail dan Matic Sumba Timur.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *