Hadapi Ujian Nasional, Bripka Munawir Berikan Pelajaran Tambahan Kepada Murid SMA N 1 Rindi

Tribratanewssumbatimur.com Menghadapi ujian nasional tingkat SMA, Kanit Binmas Polsek Rindi Bripka Munawir Hamka, Senin (26/3/18) malam, memberikan pelajaran tambahan kepada siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Rindi yang melaksanakan persiapan mata pelajaran Muatan Lokal.

Di ruang belajar SMA Negeri 1 Rindi Bripka Munawir yang merupakan guru guru bantu pada sekolah tersebut memberikan bahan materi tambahan kepada para murid dalam menghadapi ujian pada esok hari.

Bripka Munawir menjelaskan bahwa fungsi utama harus pembelajaran sebelum melaksanakan ujian adalah siswa dapat mengerti dan memahami pelajaran yang sudah disampaikan sebelumnya.

“ materi pelajaran bisa dihapalkan, tapi yang lebih penting adalah apakah para murid sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pembelajaran tersebut,” Kata Bripka Munawir.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

3 SKPD di Lingkup Pemkab Sumba Timur Jalani Tes Urine

Tribratanewssumbatimur.com – Selain mengelar operasi pengawasan, pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kos – kosan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *