Polres Sumba Timur Gelar Rekontruksi Kasus Tawuran Kawangu Yang Mengakibatkan 1 Korban Meninggal

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar reka ulang (rekontruksi) kasus pembunuhan oleh dua orang tersangka terhadap korbannya Dominggus Hunggo Rami alias Jon yang terjadi pada bulan November 2018 di jalan pertigaan ujung jembatan Kawangu, jalan Nusa Cendana simpang Mondulambi, Kelurahan Kawangu, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (12/1/19) pagi.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Gama Anindyaguna, S. IK, M. H menjelaskan proses rekontruksi menghadirkan tersangka untuk mengetahui kronologi pembunuhan korban yang dilakukan oleh tersangka.

“ rekontruksi ini digelar untuk mengetahui kronologi pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka FYN alias AN (21) dan SRRL alias AS (33) dan ada sepuluh adegan rekonstruksi dalam kasus pembunuhan ini,” ujar Kasat Reskrim Iptu Gama Anindyaguna, S. IK, M. H.

“ kegiatan rekontruksi berjalan aman dan terkendali serta di hadiri oleh Jaksa penuntut umum dan pendamping hukum dari para tersangka,”sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Sumba Timur menetapkan dua orang tersangka kasus tawuran di kelurahan Kawangu tersebut. Dari kejadian tersebut satu orang warga meninggal dunia ditempat, sedangkan tiga orang lainnya menjalani perawatan atau rawat inap dirumah sakit Umum Umbu Rara Meha karena mengalami luka akibat tembakan senapan angin.

Baca Juga : Tawuran Mengakibatkan 1 Korban Meninggal, Penyidik Polres Sumba Timur Tetapkan 2 Orang Tersangka

Baca Juga : Sudah Tetapkan Tersangka, Wakapolres Sumba Timur Imbau Warga Untuk Jaga Situasi Aman dan Pastikan Penyidik Bekerja Dengan Profesional

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

4238 Nusantara SYukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *