Sambangi Warga, Kapolsek Waingapu Kota Berikan Bantuan Sembako

Tribratanewssumbatimur.com  – Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K bersama anggota Polsek Waingapu Kota serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambajawa Brigpol Jitro Bani, Sabtu (3/11/18) siang, menyambangi salah satu warganya baru saja keluar dari rumah sakit Umum Umbu Rara Meha Waingapu karena sakit.

Saat menyambani warganya, Kapolsek waingapu Kota memberikan sedikit bantuan sembako berupa beras, Mie Instan, Minya Goreng, Gula Pasir dan Kopi untuk dapat meringankan beban ekonomi dari warga tersebut.

“ kegiatan ini sebagai wujud kemanusiaan dan peduli terhadap sesama, bantuan ini tidak seberapa tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga,” ujar Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K.

Sementara itu warga yang mendapat bantuan  tersebut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak polsek Waingapu Kota.

“ kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek dan jajaran yang sudah memberikan bantuan kepada kami, meskipun kami cuma masyarakat biasa tapi bapak Kapolsek masih memperhatikan kami,” kata Ibu Mery L. Lero saat menerima bantuan dari Polsek Waingapu Kota.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *