437 Koli Bantuan Mabes Polri Untuk Korban Bencana Akan Disalurkan Polres Sumba Timur

437 Koli Bantuan Mabes Polri Untuk Korban Bencana Akan Disalurkan Polres Sumba Timur

TribrataNewsSumbaTimur.com - Sebanyak 437 koli bantuan sosial berupa sembako dari Polres jajaran Polda Jatim untuk bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT), tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu, Selasa (13/4/2021).

Bantuan tersebut dibawa menggunakan pesawat Poludara Baharkam Polri. Bantuan sosial tersebut diserahkan oleh Teknisi Pelaksana Pol Udara Bripka Lannang Wicaksono dan langsung di pindahkan dari pesawat Polisi ke Mobil Dalmas oleh anggota Polres Sumba Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K didampingi oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara.

"Bantuan ini berasal dari Polda seluruh Indonesia yang begitu peduli dengan NTT khususnya Sumba Timur, jadi hari ini kita kedatangan 437 koli bantuan yang akan kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak bencana," jelas Kapolres.

"Saya menungaskan petugas dilapangan untuk mendata warga yang terdampak bencana dan akan kami prioritaskan didaerah yang terisolir dan belum menerima bantuan sosial," kata Kapolres.

Bansos tersebut dibawa mengunakan 2 buah kendaraan Dalmas dan 1 mobil box dan akan ditampung sementara di gudang logistik Polres Sumba Timur untuk di sortik kepada masyarakat yang membutuhkan.


*g26*