Ada Polisi Dan Tentara Di Mako Polres Sumba Timur, Tenyata Ini Yang Dilakukan

Ada Polisi Dan Tentara Di Mako Polres Sumba Timur, Tenyata Ini Yang Dilakukan
Personil TNI Polri di lapangan mako Polres sumba timur

Tribratanewsst.com_ Persenil TNI  - Polri dari berbagai unsur terlihat ramai memenuhi  Mako Polres Sumba Timur pada jumat 6 september 2024 pagi.

Personil TNI - Polri hadir di sana melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri guna membangun sinergitas dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Sumba Timur.  

Kegiatan yang berlangsung terpusat di lapangan Mako Polres Sumba Timur itu dihadiri oleh Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi dan Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono. 

Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas yang telah terjalin antara Polri dan TNI. 

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita benar-benar sudah bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas rutin maupun tugas-tugas khusus. Kami berharap sinergitas ini terus terjaga dan semakin kuat, terutama dalam rangka mengawal pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sumba Timur." Ungkap AKBP E. Jacky.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan jalan santai yang memulai dari Mako Polres Sumba Timur melintasi Jalan R. Suprapto, Jalan D.I. Panjaitan, Jalan M.T. Haryono, dan kembali finis di Mako Polres Sumba Timur.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba bersama, Senam ini tidak hanya bertujuan untuk kebugaran fisik, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar anggota TNI dan Polri. 

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh personel Polres Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, Brimob Kompi 4 Yon C, Subdenpom IX/1-2 Waingapu, Satgas Pos AL Sumba Timur, dan Satgas Pos AU Sumba Timur. 

Kehadiran seluruh peserta dalam kegiatan ini menegaskan komitmen untuk bekerja sama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sumba Timur._052