Beri Imbauan Kamseltibcarlantas, Bripka Zulkarnaen Harap Para Siswa Jadi Pelopor Keselamatan

Beri Imbauan Kamseltibcarlantas, Bripka Zulkarnaen Harap Para Siswa Jadi Pelopor Keselamatan
Giat sosialisasi dan imbauan kamseltibcarlantas oleh Kanit Kamsel

Tribratanewsst.com._Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur terus lakukan imbauan kamseltibcarlantas kepada seluruh elemen masyarakat. 

Imbauan tidak hanya dilakukan di jalan raya seperti yang sering terlihat tapi juga dilaksanakan disekolah-sekolah guna beri kesadaran dini  tentang pentingnya kesadaran berlalulintas. 

Giat imbauan kali ini dilakukan oleh Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur Bripka Zulkarnaen dihalaman SMA N 3 Waingapu. Rabu 05/04/23.

Dalam giat tersebut Bripka Zulkarnaen beri sosialisasi tentang bagaimana menjadi pengendara yang baik dan benar sesuai dengan aturan lalu lintas.

"Dalam giat itu kami himbau agar tetap selalu mentaati aturan lalu lintas, tidak melakukan pelanggaran lalulintas agar terhindar dari fatalitas kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain." Ucap Bripka Zulkarnain. 

Di sela-sela giat tersebut Bripka Zulkarnaen juga mengajak pada siswa lakukan yel-yel keselamatan. 
STOP PELANGGARAN
STOP KECELAKAAN 
KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN. 

"Dengan adanya giat imbauan dan sosialisasi ini kami berharap para siswa yang ikut sosialisasi dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas." Tandas Bripka Zulkarnaen. 052