Bhabin Desa Kuta Ajak Karang Taruna Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman

Bhabin Desa Kuta Ajak Karang Taruna Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman
Bripka Benyamin bersama Karang Taruna di Desa Kuta.

Tribratanewsst.com_ Bhabinkamtibmas diharapkan selalu merangkul semua elemen masyarakat yang ada dilingkungannya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Guna menyikapi hal itu Bhabinkamtibmas Desa Kuta Polsek Haharu Bripka Benyamin Saleh ajak Karang Taruna Desa Kuta bersinergi jaga kamtibmas. Senin 15/05/23.

“ Mari kita selalu bekerja sama menjaga kamtibmas diwilayah sekitarnya agar tetap aman dan kondusif dan jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh berita-berita hoax yang belum tentu benar sehinnga dapat menggagu situasi kamtibmas.” Ungkap Bripka Benyamin.

Bripka Benyamin juga minta Karang Taruna Desa Kuta bersama lakukan  imbau  tangap bencana kepada warganya yang tinggal di pesisir pantai dan berprovesi sebagai nelayan.

“ Dengan kondisi cuaca sekarang ini yang tidak menentu mari kita bersama-sama tanggap dan saling mengingatkan untuk tidak beraktivitas di daerah rawan bencana, terutama di daerah pantai.” Tambah Bripka Benyamin.

Bhabin yang bertugas di daerah pesisir pantai dan punya lokasi wisata pantai itu berharap adanya kerjasama dan dukungan Karang Taruna dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga Desa Binaanya ini jadi Desa yang aman dan damai. 052