Cek Pos Pengamanan, Kapolres Sumba Timur Beri Bingkisan Natal Kepada Anggota Jaga

Cek Pos Pengamanan, Kapolres Sumba Timur Beri Bingkisan Natal Kepada Anggota Jaga

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K berserta pejabat utama Polres Sumba Timur menyembangi dan beri bingkisan serta masker kepada personel Polres Sumba Timur yang berjaga di pos pengamanan Operasi Turangga 2020, Kamis (24/12/2020).

Satu persatu pos pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Timur, disambangi oleh Kapolres untuk memberikan bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Tidak hanya sekedar mengecek kesiapan para personel, Kapolres ikut memberikan semangat, serta tali asih kepada personel yang sedang berjaga saat itu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bhayangkari kepada anggota Polres Sumba Timur, yang selalu setia memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolres.

Sedikitnya ada empat Pos Pengamanan yang disambangi Kapolres dan rombongan yakni Pos Pam Kota, Pos Pam Pelabuhan Rakyat Waingapu, Pos Pam Lalulintas Matawai dan Pos Pam Bandar Udara Umbu Mehang Kunda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberi parsel dan 100 buah masker kepada petugas jaga Pos Pam sebagai ucapan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

 

*g26*