Kapolres dan Dandim Sumba Timur Cek Langsung Pengamanan Ibadah Natal

Kapolres dan Dandim Sumba Timur Cek Langsung Pengamanan Ibadah Natal

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K berserta Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi. Dr. Dwijoko Siswanto, SE.M.Pol bersama  memantau atau mengecek langsung kondisi pengamanan Natal ibadah Natal di tiap - tiap Gereja yang ada di Kota Waingapu, Jumat (25/12/2020).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres dan Dandim didampingi oleh Kasat Lantas, Pasi Ops Kodim, Pasi Yer Kodim dan Kasat Intelkam Polres Sumba Timur.

Kapolres mengatakan sejauh ini pengaman yang dilakukan oleh anggota di setiap gereja masih terpantau aman dengan standar pengamanan sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Sejauh inj pantauan kami situasi masih aman terkendali. Dalam pengaman kali ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak gereja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid 19," ucap Kapolres.

"Disamping itu kami juga mengingatkan anggota yang melaksanakan tugas piket jaga pos agar meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan guna menciptakan Perayaan Natal yang aman dan damai," ucap Kapolres.

Selain itu juga, tak lupa Kapolres juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang sedang merayakan suka cita Natal di tahun 2020 serta tahun baru 2021.

“Kepada seluruh umat Kristiani selamat merayakan Natal 2021 dan menyongsong tahun baru 2021”, ungkap Kapolres.


*g26*