Dukung Pelaksanaan Tugas Polri, Ketua Bhayangkari Sumba Timur Serahkan Bingkisan Natal

Dukung Pelaksanaan Tugas Polri, Ketua Bhayangkari Sumba Timur Serahkan Bingkisan Natal

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Bhayangkari Cabang Sumba Timur menggelar kegiatan "Peduli Kasih Ketua Bhayangkari Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari Sumba Timur " yang diwujudkan dengan penyerahan bingkisan dan Masker Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono kepada Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K., Kamis (24/12/2020).

Turut hadir dalam penyerahan bingkisan tersebut Wakapolres Sumba Timur, Kompol Abdullah Paoh, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan pengurus Yayasan Kemala serta Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

"Pemberian bingkisan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas personel Polres Sumba Timur yang sedang melaksanakan pengaman di Pos - pos pengamanan operasi lilin 2020," jelas Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono.

"Ini merupakan kepedulian kami sebagai Bhayangkari agar anggota tetap semangat dalam menjalakan tugas dilapangan. Selain itu kami juga menyerahkan 100 buah masker untuk anggota yang melaksanakan tugas," ucapnya.

 

*g26*