Di Sumba Timur Ratusan Personel Gabungan TNI Polri Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

Di Sumba Timur Ratusan Personel Gabungan TNI Polri Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Polres Sumba Timur mengerahkan sebanyak 117 personel ditambah BKO Polda NTT, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba dan Kodim 1601 Sumba Timur, untuk mengamankan pleno KPU Kabupaten Sumba Timur di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Rabu (23/9/2020).

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengatakan, pengamanan pengaman ini dilakukan secara ketat sesuai dengan SOP dan standar Protokol kesehatan yg sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

"Dalam pengamanan ini, kita akan terapkan standar protokol kesehatan, para Paslon juga sudah di himbau tidak melanggar protokol kesehatan dan menjamin tidak ada kerumunan masa," kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Kapolres menjelaskan sampai saat ini situasi Pilkada di Kabupaten Sumba Timur masih berlangsung aman dan kondusif, itu semua terjadi karena kerja keras kita semua, sehingga kita perlu mempertahankan.

"Laksanakan tugas dengan iklas dan sebaik-baiknya, Personel sudah mendapatkan sprin dan di ploting sesuai dengan tempatnya masing-masing agar melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang telah diarahkan," ujarnya.

"Sekali lagi saya ingatkan agar kita tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang telah di tetapkan," tegasnya.


*g26*