Dilaporkan Hilang, Mama Putra Dijemput Suami Di Polres Ende

Dilaporkan Hilang,  Mama Putra Dijemput Suami Di Polres Ende
Kanit Pidum Polres Sumba Timur Aipda Ida Putu Yarmika,SH., Anggota Polsek Wulla Waijelu Bripka Faizal Kasman bersama Anggota Polres Ende, Suami Korban Henok Haga Bo (tengah) dan korban Bendelenina Buru Pau (Baju Merah) saat berada di Ruang PPA Unit Reskrim Polres Ende. Selasa 22/03/22 (Dok. Humas ST_Sekww)

Tribratanewsst_ Bendelenina Buru Pau alias Mama Putra yang dilaporkan hilang oleh Suaminya Henok Haga Bo alias Bapa Putra di polsek Wulla Waijelu dengan Nomor  LP/2/II/SPKT/SEK.W.WAIJELU/RES.ST/POLDA NTT tanggal 4 Februari 2022 yang lalu ditemukan keberadaannya di Kabupaten Ende.

Setelah dikakukan penyelikan Bendelenina Buru Pau alias Mama Putra diketahui berada di Wilayah Hukum Polres Ende, Kasat Reskrim Polres Sumba Timur Iptu Salfredus Sutu,SH., melalui Kanit Reskrin Polsek Wulla Waijelu Aipda I Wayan Darmayasa menyampaikan “ Kami mengetahui keberadaan Bendelenina Buru Pau setelah ada orang asal Wulla Waijelu yang sedang berada di Ende melihat keberadaan Mama Putra di kabupaten Ende”.

Selain informasi yang didapat informasi dari orang yang tidak disebutkan namanya itu keberadaan Korban juga diketahui setelah Suami Korban mendapat Sms Notifikasi Vaksinasi “ Selain korban dilihat oleh orang yang satu kampung dengan korban, suami korban juga mendapat Sms Notivikasi Vaksinasi Covid yang menunjukan bahwa korban melakukan Vaksinasi Tahap Dua di Kabupaten Ende, kemudian kami berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Ende Untuk mengamankan korban ”. Tambah Aipda Wayan

Unit PPA Polres Ende yang mendapat informasi keberadaan Korban langsung bergerak cepat dan mengamankan korban Bendelenina Buru Pau di Polres Ende sambil menunggu Korban dijemput Suaminya.

 Setelah berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Ende, Mama Putra di jemput oleh Suamimya di Polres Ende didampingi Kanit Pidum Polres Sumba Timur Aipda Ida Putu Yarmika,SH., dan Anggota Polsek Wulla Waijelu Bripka Faizal Kasman.

Korban yang langsung dijemput oleh Suaminya bersama Anggota Polres Sumba Timur tiba kembali diwaingapu melalui Bandara Umbu Mehang Kunda, Selasa 22/03/22 kemarin dan saat ini telah dibawa kembali ke Rumahnya di Wulla Waijelu._052

* J O L A