Dukung Ketahanan Pangan, Polres Sumba Timur Bagi Bibit Ikan Nila Dan Bibit Sayur Jelang Hari Bhayangkara Ke 78.

Dukung Ketahanan Pangan, Polres Sumba Timur Bagi Bibit Ikan Nila Dan Bibit Sayur Jelang Hari Bhayangkara Ke 78.

Tribratanewsst.com _Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke 78 Polres Sumba Timur laksanakan kegiatan Pembagian bibit Ikan Nila dan Bibit Sayuran.

Pembagikan bibit ikan nila dan bibit sayuran diberikan kepada petani di kelurahan Lambanapu Kecamatan Kambera pada hari Rabu 26 Juni 2024 Pagi.

Sebanyak 1.200 bibit ikan nila dan bibit sayur jenis sawi, kangkung, terong, buncis, kacang panjang dan lombok diserahkan secara langsung oleh kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K. 

Kepala Bagian SDM Polres Sumba Timur AKP Ketut Suasana selaku ketua pelaksana kegiatan kepada Tribratanewsst.com menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mendukung ketahanan pangan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mendukung ketahanan pangan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 “ Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”. Ucap AKP Ketut.

Lebih lanjut disampaikan AKP Ketut bahwa selain kegiatan pembagian bibit, juga akan dilakukan penanaman anakan pohon umur panjang diantaranya anakan mangga, nangka dan jambu Kristal.

Selain Kapolres Sumba Timur juga hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., dan para Pejabat Utama Polres Sumba Timur. _052