H +2 Lebaran, Kapolres Sumba Timur Pantau Arus Balik Di Pelabuhan Nusantara Waingapu.

H +2 Lebaran, Kapolres Sumba Timur Pantau Arus Balik Di Pelabuhan Nusantara Waingapu.
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar pantau arus balik di Pelabuhan Nusantara Waingapu. Jumat 12/04/24. ( Dok. Humas Res ST )

Tribratanewsst.com_ Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2024,Polres Sumba Timur terus lakukan pengamanan dan pelayanan arus mudik dan arus balik. 

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., menyampaikan kepada anggotanya yang untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Sumba Timur itu saat memantau langsung pengamanan kedatangan KMP. Inarie II di pelabuhan Nusantara Waingapu. Jumat 12/04/2024 siang. 

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap semangat untuk melayani, baik untuk penumpang yang tarun dari kapal maupun yang akan naik ke kapal." Ungkap AKBP Fajar. 

Selain itu kehadiran personil di Pelabuhan untuk memantau masuk keluarnya penumpang maupun kendaraan yang datang ke Sumba melalui jalur laut. 

Kapal Feri KMP Inarie II yang datang dari Pelabuhan asal Aimere akan kembali diberangkatkan pada pukul 22.00 wita di hari yang sama. 

Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2024 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 16 April 2024 mendatang. 

Demikian juga pengamanan arus balik paska Lebaran 2024 akan terus dilakukan Polres Sumba Timur sampai berakhirnya Operasi Ketupat Turangga 2024. _052