Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Untuk Selalu Tanamkan Sikap Disiplin Dalam Bertugas

Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Untuk Selalu Tanamkan Sikap Disiplin Dalam Bertugas

TribrataNewsSumbaTimur.Com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menyampaikan kepada anggota untuk selalu menanamkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

"Sebagai anggota Polri sikap disiplin harus kita tanamkan dalam setiap pelaksanaan tugas. Contoh paling kecil ialah pelaksanaan apel pagi. Apek pagi wajib hukumnya untuk diikuti oleh setiap anggota Polri," kata Kapolres saat memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Selasa (9/4/2021) pagi.

Ia juga menegaskan dalam situasi Pandemi Covid 19 di Sumba Timur yang angka positifnya naik turun setiap harinya sehingga anggota diminta untuk tetap mematuhi protkol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Diminta kepada anggota untuk menjaga kesehatan. Kita akan mendapatkan jatah Vaksin pada hari Senin, Selasa dan Rabu, semua anggota akan divaksin. Saya minta kita semua harus mendukung pelaksanaan vaksin," ujar Kapolres.

Lanjutnya "Kegiatan operasional dan pembinaan kepada masyarakat agar tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Ada banyak kegiatan yang harus kita laksanakan untuk tetap jaga kondisi kesehatan dengan baik.

 

*g26*