Kapolres Sumba Timur Ngobrol Bareng dan Sampaikan Rekayasa Lalin Di Malam Tahun Baru

Kapolres Sumba Timur Ngobrol Bareng dan Sampaikan Rekayasa Lalin Di Malam Tahun Baru
Kapolres Sumba Timur saat berada di Studio Max Fm. Dok Humas

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Tmur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., lakukan giat "Ngobrol Bareng Pak Kapolres" di Studio Radio Max Fm. Jumat 30/12/22.

Kegiatan Ngobrol Bareng Pak Kapolres disiarkan secara live lewat Radio MaxFm, Facebook Polres Sumba Timur dan Youtube Max Fm. 

Dalam acara yang di Pandu Penyiar MaxFm Heinrich Dengi, Kapolres hadir sebagai Narasumber didampingi Kasat Intelkam Iptu Garpar Kopong Keda, S.H., dan Kanit Gakum Sat. Lantas Polres Sumba Timur Aipda Oswaldus Susu. 

AKBP Fajar membuka acara Ngobrol Bareng demgan menyanpaikan pesan Kamtibmas menjelang perayaan akhir tahun. 

"Menjelang akhir tahun ini kita dari pemda akan laksanakan Perayaan Malam Tahun baru secara terpusat di Lapangan Pahlawan, Depan Rumah jabatan Bupati Sumba Timur, sehingga masyarakat dapat merayakan Malam Pergantian Tahun secara terpusat dan kami dari pihak keamanan telah mempersiapkan rencana pengamanan" Ucap AKBP Fajar. 

Selain itu Kapolres Sumba Timur melalui Kanit Gakum Aipda Oswaldus Susu menyampaikan rencana pengalihan arus di lokasi Kegiatan Perayaan Malam Tahun baru di Lapangan Pahlawan. 

"Kami akan merekayasa arus lalin lokasi perayaan malam tahun baru, ketika pengunjung datang kami buka titik masuk di monumen jam (simpang Masjid Agung)." Ucap Aipda Oswald

Selain itu Aipda Menjelaskan bahwa ada kantong-kantong parkir yang disiapkan untun menampung kendaraan para pengunjung. 

"Kami pastikan di lapangan Pahlawan tidak ada kendaraan yang parkir dan kami akan siapkan 2 tempat parkir yaitu untuk Forkopimda di belakang Rumah Jabatab Bupati dan di Dermaga Lama dan kami pastikan ada pengamanan yang bagus disana." Tambah Aipda Oswald. 

Sedangkan untuk arus balik setelah bubar kegiatan, arus lalin akan diarahkan ke wilayang kampung bugis ke arah belakang Toko Nusantara dan Lapas Waingapu. 

Selain Menyanpaikan himbauan kamtibmas dan rencana pengalihan arus jelang malan pergantian tahun AKBP Fajar juga lakukan audensi dengan beberapa penanya yang mengikuti live Ngobrol Bareng Pak Kapolres. 052