Kapolres Sumba Timur Pesan Anggota Jangan Under Estimate

Kapolres Sumba Timur Pesan Anggota Jangan Under Estimate
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma. L. S., S.I.K, saat melakukan pengecekan Kendaraan Taktis Water Cannon yang dimiliki Polres Sumba Timur. Senin 11/04/22. (Dok. Humas ST)

Tribratanewsst_Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma. L. S., S.I.K, mengambil Apel  Jam Pimpinan di Lapangan Apel Mako Polres Sumba Timur.Senin 11/04/22

Pelaksanaan Apel ini juga merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolda terkait rencana Unjuk Rasa Mahasiswa pada hari ini tanggal 11 April 2022 di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut AKBP Fajar juga berpesan kepada seluruh anggota untuk jangan under estimate “Kita bersyukur di Kabupaten Sumba Timur tidak ada hal tersebut namun kita tidak boleh under estimate, tetap siaga dalam pelaksanaan tugas.”

Selain kesiapsiagaan Anggota, pada kesempatan tersebut, AKBP Fajar juga melakukan pengecekan Kendaraan Dinas Milik Polres Sumba Timur agar selalu dalam kondisi siap pakai.

Pengecekan Kendaraan dilakukan mulai dari Kendaraan Dinas Roda Dua, Kendaraan Dinas Roda Empat hingga Kendaraan Taktis Water Cannon yang dimiliki Polres Sumba Timur.

AKBP Fajar juga meminta Anggota Polres Sumba Timur untuk mempertahankan kesiapan personil dalam situasi apapun “ Pertahankan kesiapan personil, Persiapkan diri dan kesatuan untuk menghadapi pilpres 2024, antisipasi dan amankan terkait isu-isu yang bersifat nasional yang berkembang dalam masyarakat kita sendiri.” Tambah AKBP Fajar

Diakhir arahannya AKBP Fajar juga meminta Anggotanya selalu jaga kesehatan dan taat Prokes, “ Tetap perhatikan keselamatan diri anggota dalam melaksanakan tugas maupun sedang tidak bertugas serta jaga kesehatan dan selalu taati prokes.” Tutup AKPB Fajar. 052

* J O L A