Kunjungi panti asuhan, Ibu Asuh Polwan Polres Sumba Timur beri bantuan hewan kurban dan sembako

Kunjungi panti asuhan, Ibu Asuh Polwan Polres Sumba Timur beri bantuan hewan kurban dan sembako

Tribratanewssumbatimur.com – Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur yang juga Ibu asuh Polwan Ny. Julianita Silalahi didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, bersama pakor Polwan Ipda Magdalena dan personil Polwan Polres Sumba Timur melaksanakan kunjungan ke 2 panti asuhan berbeda dalam rangka hari jadi Polwan ke-69, Kamis (31/8/17) sore.

Panti Asuhan Al Abror Kemalaputi pimpinan Ahmad Abdurahman, S. Ag, mendapat kunjungan pertama. Dalam kunjungan tersebut, Ibu Asuh Polwan Ny. Julianita Silalahi dan Pakor Polwan Ipda Magdalena Kotten menyerahkan 2 ekor kambing hewan kurban kepada pengurus masjid  dan sembako kepada pengurus panti yang disaksikan langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kemalaputi Bripka Dominggus Wabang.

[caption id="attachment_5912" align="aligncenter" width="932"] foto : dok humas[/caption]

Ibu Asuh Polwan Ny. Julianita Silalahi mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan dan rasa toleransi Polwan Polres Sumba Timur dalam menjaga kerukunan antar umat beragama  sekaligus mendukung perayaan Idul Adha 1438 H yang sedianya bertepatan dengan hari jadi Polwan tanggal 1 September 2017.

Tindakan tersebut disambut baik oleh pengurus masjid dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ibu Asuh Polwan Ny. Julianita Silalahi dan Polwan Polres Sumba Timur.

Selanjunya bertempat di Panti Asuhan Kristen Prailiu, Ibu Asuh Polwan Ny. Julianita Silalahi dan Polwan Polres Sumba Timur menyerahkan bantuan berupa sembako, sabun mandi dan sabun cuci yang diterima oleh pengurus panti Naomi Magi Kaka. (naijeste)