Kunker Mendagri di Sumba Timur, Kapolres Ingatkan Anggota Perhatikan Buddy System

Kunker Mendagri di Sumba Timur,  Kapolres Ingatkan Anggota Perhatikan Buddy System

TribrataNewsSumbaTimur.com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K memimpin langsung Apel Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Tito Karnavian, Kamis, (3/6/2021) pagi, dilapangan apel Polres Sumba Timur.

Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Sumba Timur, Peleton Brimob, Peleton Sat Lantas, Peleton Gabungan Staf, Peleton Gabungan Satuan Reskrim dan Intel, Peleton Satuan Sabhara, Peleton Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kapolres selalu mengingatkan anggota agar selalu memperhatikan Buddy Sistem jangan ada yang bertugas sendiri, selalu laksanakan koordinasi dengan baik.

“Tetap waspada dan buddy system, perhatikan keselamatan diri sendiri maupun rekannya," ucap Kapolres.

"Agar teknis pengamanan dilaksanakan dengan baik. Ring 1, ring 2, ring 3 dan jalur. Agar kita melaksanakan tugas dengan baik," kata Kapolres.

Sebelum kegiatan dimulai, agar Gedung Nasional di setrelisasi terlebih dahulu, Bekerja dan mengabdi dengan baik agar kegiatan berjalan aman lancar, ujar Kapolres.

Kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Tito Karnavian mendapatkan pengamanan penuh dari 135 personel Gabungan Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur.

 

*g26*