Tim Patroli Gabungan Pencegahan Penyebaran Covid 19 Sumba Timur, Gencar Patroli Malam

Tim Patroli Gabungan Pencegahan Penyebaran Covid 19 Sumba Timur, Gencar Patroli Malam

Tribratanewssumbatimur.com - Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personil Polres Sumba Timur bersama TNI dan Pemkab Sumba Timur yang tergabung dalam Tim Patroli Gabungan Pencegahan Penyebaran Covid 19, melaksanakan Patroli Malam guna untuk mencegah dan membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul, Senin (4/5/2020) malam.

Adapun giat patrol ini dipimpin langsung oleh Asisten 1 Kabupaten Sumba Timur Yakobus Hiwa, S.H., didampingi Kaurbinopsnal Satreskrim Ipda Moses Kopong dan Kasat Pol PP Daud Gola Wolu, S.Pd. 

Pelaksanakan Patroli ini pun dilaksanakan ke berbagai lokasi yang menjadi tempat – tempat berkumpulnya warga, seperti rumah makan, cafe, pemukiman warga dan sebagainya. 

Tujuan Kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 dan tindak pidana di tempat pemungkiman masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga di berikan himbauan kepada masyarakat ini ialah untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus covid – 19.

Dalam himbauannya, para personil mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta melakukan social distancing terlebih dengan mengurangi aktivitas diluar rumah dan tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian.


*g26*